Wednesday, February 21, 2007

Sinergi


Tak lelah dan tak bosan pada diri kami untuk memberikan yang terbaik kepada saudara-saudara seluruh insan Sinergi yang kami cintai. Berbagai kabar baik melalui inovasi-inovasi baru demi kepuasan kita bersama adalah komitmen kami sejak awal. Oleh sebab itu kami selalu berusaha dengan konsep Sinergi Inovasi Tiada Henti.


Dalam waktu yang tidak terlalu lama kami ingin menghadirkan hasil-hasil inovasi terbaru berupa produk-produk yang Fast Acting Scientific Technology dimana akan ternyata lebih dahsyat dan lebih cepat proses pemulihannya. Tunggu saja tanggal mainnya !!!


Apabila anda sekarang telah memiliki PT.SINERGI PLASINDO DINAMIKA sebagai suatu peluang guna mewujudkan cita-cita impian anda dan keluarga anda, maka yang perlu anda lakukan kini adalah tetap rutin mengkonsumsi produk Sinergi, meluangkan waktu untuk mempelajari hal-hal/produk baru dan meng-investasikan waktu untuk menjalankan bisnis Sinergi.Kesempatan untuk berkembang masih terbuka luas di Sinergi. Anda masih bisa memilih untuk membuka daerah-daerah baru yang tersebar luas diseluruh Indonesia, dan jangan lupa kita juga harus tetap menjaga dengan baik apa yang telah kita bangun. Kita harus memilih untuk tetap bertumbuh seperti pohon yang rindang meskipun diterpa badai cuaca tetapi tetap berdiri tegar. Tentu saja kita harus terus memperhatikan, memupuk akar-akar (downline) kita secara mendalam maupun melebar agar kuat menyangga pohonnya dari goncangan badai.


Kami kira cukup dulu sampai disini, tetaplah tegar, biarlah semangatmu tetap menyala-nyala.(Robby Arif) - Managing Director

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home